Senin, 11 Agustus 2008

pengembangan sistem asesmen pendidikan agama islam

mohon dengan hormat masukan dari para bloger/pakar untuk memberi masukan mengenai rencana judul disertasi tersebut. Apakah pernah ada yang membahas? jika pernah apakah stressing pembahasannya. siapa yang pernah mengkajinya? alamatnya?
referensi apa saja yang bisa saya gunakan?
Pokok masalah yang hendak saya kaji mengenai asesmen afektif utamanya sikap siswa. saya hendak membandingkan beberapa metode skala sikap.
Atas respon dan tanggapan para bloger DISAMPAIKAN TERIMA KASIH.

MASUKAN SAYA NANTIKAN SEJAK 11 AGUSTUS 2008 SAMPAI DENGAN AKHIR AGUSTUS 2008
KIRIM KE ALAMAT EMAIL SAYA: a_rohani08@yahoo.com

1 komentar:

kumpulan makalah mengatakan...

anggap ini sebagai Fokus Group Discussion. Mohon pembaca dapat memberi komentar dan/atau masukan. Terima kasih